Langkah Langkah Menentukan Wisata Terbaik

Langkah Langkah Menentukan Wisata Terbaik

Selamat Natal, Selamat Hanukkah, dan Selamat Baru 2006! Bukankah musim liburan akan terasa aneh jika di pertengahan tahun? Rayakan liburan besar pemberian hadiah dan kemudian, “kembali bekerja, Anda punya waktu 6 bulan lagi sampai pesta Tahun Baru -” Yick! Ada sesuatu tentang Natal, dan Hanukkah bertumpuk di samping tahun baru yang memberikan harapan seperti itu.

Saya kira tidak ada salahnya bahwa sepanjang masa kanak-kanak kita, musim liburan tidak hanya berarti hadiah, itu berarti 2 minggu lagi dari sekolah dan waktu luang. Namun, bagi saya, waktu bersama keluarga besar saya yang membuat semua perbedaan.

Saya bisa merayakan liburan dengan keluarga dekat saya yang terdiri dari empat orang, tetapi ada sesuatu yang sama sekali tidak lengkap tentang tidak adanya kakek-nenek, sepupu, pertengkaran, tawa, dan pesta pesta makanan. Dan aku merindukannya.

Sekarang kakek dan nenek saya dan setengah dari bibi dan paman saya telah pergi, saya menemukan liburan saya (termasuk Thanksgiving) menjadi urusan yang sangat menyedihkan.

Sebenarnya saya sangat takut pada liburan sehingga saya menunggu untuk meletakkan pohon dan menyalakannya sampai menit terakhir, saya mengambil sebanyak mungkin pertunjukan untuk tetap sibuk, saya menolak untuk mengirim kartu Natal atau pergi ke pesta liburan – humbug! Saya menemukan bahwa saya menangis selama kisah “A Christmas Carol” dan “The Grinch that Stole Christmas”.

Saya berhubungan dengan protagonis dalam cerita penebusan itu. Anehnya, saya menemukan bahwa begitu saya memasang pohon Natal bersama dengan lampu dan perlengkapannya, terpikir oleh saya bahwa saya harus meninggalkannya sepanjang tahun, karena itu membuat rumah menjadi sangat ceria.

Jadi, Anda berkata, “Mark, saya bingung. Apakah Anda suka atau tidak suka Natal?” Saya berkata, saya tidak bisa hidup tanpanya. Apa yang membuatnya begitu kuat bagi saya, bagaimanapun, tidak ada hubungannya dengan hadiah, atau lampu: itu ada hubungannya dengan alasan termegah untuk pertemuan keluarga massal – yang tidak lagi saya miliki. Jadi, saat musim liburan tiba, itu menyakitkan.

Itu tidak membantu bahwa saya juga lajang. Lebih buruk lagi, saya tinggal di Los Angeles, dan seperti Anda Angelinos lainnya, saya bahkan tidak mengenal tetangga saya. Semakin saya melihat, semakin saya menemukan bahwa banyak orang merasakan hal yang sama seperti saya. Aku benci itu.

Jadi sekarang Anda berkata, “Oke Mark, sekarang saya juga depresi. Lanjutkan ke bagian ‘perbaiki’.” Lihat, saya adalah “kemungkinan” untuk menciptakan keajaiban dalam kehidupan orang lain dan apakah melalui penggunaan film, musik, atau hanya percakapan, saya suka menginspirasi orang untuk menjalani kehidupan yang lebih kuat.

Sayangnya, untuk bisa melakukan itu, saya harus menciptakan beberapa keajaiban untuk hidup saya terlebih dahulu. Secara khusus, saya telah mengubah percakapan saya tentang liburan: “Liburan membuat saya sedih, saya tidak punya keluarga besar lagi, saya benci liburan.” Jadi, inilah bagian memperbaikinya:

Untuk mengubah liburan Anda musim ini, saya merekomendasikan langkah-langkah berikut:

Satu: Bedakan bagian liburan Tour Medan Murah yang membuat Anda sedih. Memang, langkah pertama ini mungkin dianggap sebagai langkah tersulit dari semuanya, tetapi jika Anda tidak dapat menemukan “percakapan yang melemahkan” yang Anda lakukan dengan liburan, hal itu membuat mengubah pandangan Anda tentang liburan menjadi lebih sulit.

Anda mungkin menemukan bahwa pada awalnya, realisasi dari apa yang membuat liburan sedih memunculkan lebih banyak kesedihan. Ini sebenarnya pertanda bagus, karena itu berarti Anda akhirnya membiarkan penyembuhan datang ke luka yang tidak bisa disembuhkan. Kerja bagus.

Kedua: Putuskan seperti apa musim liburan yang Anda inginkan. Ciptakan musim liburan “baru, sempurna” ini tanpa reservasi atau sensor.

Bagi saya, saya menciptakan sekadar musim liburan di mana kehangatan keluarga kecil lebih dari cukup untuk ekspektasi liburan emosional saya.

Mungkin bagi Anda, itu menciptakan liburan di mana keluarga Anda menikmati kebersamaan satu sama lain.Rasa sakit Anda karena tidak memiliki hadiah yang dicintai dikalahkan oleh cinta yang dimiliki teman untuk Anda, atau mungkin bahkan lebih banyak tunawisma merasa dicintai dan dipertimbangkan Natal ini dari pada Natal mana pun di masa lalu Anda. Aku tidak tahu, tapi kamu tahu. Buat dan miliki.

Tiga: Tentukan bahwa tidak ada yang akan menghentikan kreasi Anda untuk terjadi. “Mark, sekarang aku tahu kamu adalah bagian dari sekte! Itu tidak mungkin.” Oke, dalam pemikiran konvensional, ya. Tetapi karena liburan adalah waktu untuk keajaiban, pertimbangkan postulat berikut: Saya telah menciptakan bahwa liburan saya menyakitkan.

Aku sendiri. Tidak ada yang membuatku melakukannya. Saya bisa menjadi orang terakhir di bumi pada tanggal 25 Desember. Terus? Apakah saya sendiri Iya. Apakah itu berarti saya harus kesepian? Tidak.

Apa sebenarnya hubungan keluarga dengan kebahagiaan di hari Natal? Tidak ada. Sekarang, mudah bagi saya untuk menciptakan ketidakbahagiaan.

Saya ahli dalam hal itu, dan Anda juga: “Dengan siapa saya akan berbagi hidup?” “Aku merindukan masa lalu” “Aku berharap sepupuku ada di sini” “Aku berharap aku punya pacar untuk dirangkul.” SAYA’ Saya membuat cerita itu terlepas dari keadaan saya – tidak ada hubungannya dengan apa yang sebenarnya terjadi. Di mana kita terpaku adalah kenyataan bahwa kita telah ditipu untuk berpikir bahwa apa yang telah terjadi atau apa yang membuat kesal kita. Nuh-uh.

Benarkah saya sudah tidak punya keluarga besar lagi? Bahwa aku merindukan masa lalu? Iya. Tapi itu juga berlaku untuk sisa tahun ini.

Mengapa musim liburan? Sederhana: ekspektasi. Kesal didasarkan pada harapan sederhana yang belum direalisasikan. Jika Anda kehilangan harapan (yang hanya didasarkan pada masa lalu Anda), Anda dapat menciptakan masa depan yang tidak pernah Anda alami sebelumnya: ajaib.

Contoh kasus: hari Turki terakhir. Saya benci Thanksgiving. Membosankan. Kata-kata hampa. Percakapan tak berperasaan dengan keluarga saya secara historis.

Tidak tahun ini. Thanksgiving ini, untuk pertama kalinya dalam kehidupan dewasa saya, salah satu keluarga musik paling kreatif dan berbakat yang pernah berkumpul benar-benar menyanyikan lagu-lagu secara harmonis bersama.

Faktanya, ini adalah pertama kalinya dalam kehidupan dewasa saya bahwa kami secara spontan melakukan apa pun bersama yang kami semua bersenang-senang – apalagi bersenang-senang melakukan apa yang paling kami sukai. Luar biasa! Apakah semata-mata karena “kreasi” makan malam Thanksgiving saya yang akan menjadi waktu yang hangat dan menyenangkan bersama keluarga yang biasanya dingin dan berusaha?

Mungkin. Tetapi bahkan jika kami tidak menyanyikan lagu, sangat menarik untuk menyadari bahwa saya akan senang berada bersama keluarga saya terlepas dari hasilnya.

Itu cara yang kuat untuk menjadi! Saya menyebutnya, “hidup menuju masa depan saya.” Sekarang sebelum Anda merasa aneh dengan saya.

Beberapa pilihan objek wisata yang anda kenal dan pernah kunjungi, namun ada satu negara yang banyak destinasi alamnya yang indah.

Negara Indonesia yang wajib anda kunjungi dan berlibur ke sini. Salah satu Amazing world ialah Objek wisata Danau toba di Sumatera utara.

Baca juga; Paket Tour Medan

Bintan holidays Medan menyediakan aneka pilihan Paket wisata Medan Danau toba. Bisa anda pesan di kantor kami. hubungi pemesanan paket tour Medan di 0819 828 117.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *